Minggu, 07 September 2014

Blitar Fun Camp Gathering #1


Moment Moment Moment
"Selalu ada orang baru yang bisa kamu kenal. Selalu ada kesempatan untuk berbincang dan menjalin hubungan dengan banyak teman,sesama pejalan,sesama penggiat alam,penikmat alam maupun para penduduk lokal. "

Poto bersama
Moment Fun Camp Gathering perdana diakhir pekan awal September yang ceria yang berlokasi di kebun teh Bantaran ,desa Semen,kecamatan Gandusari,Kabupaten Blitar tercinta .Diprakarsai oleh sesepuh kota Blitar  sekaligus owner dari Azimuth outdoor mbah Mubarock Ahmad,dan sparring partnernya mas Didik Ndenden membawa kebahagiaan tersendiri bagi kami,rombongan kami tentunya. Moment ini pun menjadi ajang temu kangen bagi pekaka dan berbagi kebahagiaan. Mbak Anik,mbak iyang,dee dan saya sendiri. Cita cita untuk kecer bersama akhirnya tercapai, kecer berempat maksudnya :D,jarang-jarang bisa mendapat moment bersama keempat pekaka ini.
Ibu-ibu pekaka :D

Nah kan guwa dapat G-shock kan :D
Om bayok-Om puji-juna-dee-kk anik
Bahagianya yang menang banyaak :D
Sesi Games
Nah si kecil Shanum ikutan games kan

Tidak hanya itu ,kelompok tenda pojok yang menyebut diri-nya dengan istilah TK pertiwi , digawangi oleh mas ndut Prida alias mas kentung seolah mendapat durian runtuh,pasalnya kelompok kami yang terdiri dari 3 tenda dihujani dengan doorprize yang aduhai jumlah serta nilai apabila dinominalkan :D. Dalam sesi games maupun dua ronde putaran pembagian doorprise,meskipun hadiah utama berupa tenda tidak berhasil kami boyong hahahhaa..tapi kami tidak berkecil hati salah satu anggota si Alif mendapat hadiah utama special jaket dari sang owner .ayee menang banyaaaaaakkk :D



Sampai ketemu di FCG #2 man teman,,semoga kita menang banyak lagi :D


Malang,11 Sep 14 salam +anke junafi 



Tidak ada komentar: