Kamis, 18 September 2014

Aku dan Senja,,,!!!!


Senjaadalah dimana waktu antara selepas Ashar dan menjelang Maghrib, langit saat itu di dominasi dengan warna jingganya,berpadu dengan dominasi kuning keemasan, serta semburat warna biru gelapnya. Suatu karya Sang Maha Pencipta nan elok. Keindahan saat-saat senja,saat dimana sang surya tergelincir di batas horizon membawa waktu keemasannya yang hanya terjadi dalam hitungan menit, menjadikan kita diri ini lebih menghargai indahnya waktu yang hanya sebentar saja ini. Refleksi dari kehidupan nyata setiap makluk-Nya kehidupan ini hidup yang hanya sebentar,pun tidak semua mahluk ini bisa menikmati senja-nya.



Ya waktu senja memang menjadi magnet serta daya rekat tersendiri bagi saya pribadi,bahkan ada yang menjadi candu bagi sebagian orang. Mereka yang senja anthusiats menyiapkan lensa-lensa terbaiknya untuk membekukan moment yang tak akan pernah terulang,atau pada sebagian yang lain hanya duduk  dan menikmati seorang diri,diwaktu yang lain sebagian bercengkrama memandang minikmati senja,dan sama-sama membagi kebahagian terhadap yang disinya. Meskipun senja adalah pasti hadirnya di setiap hari namun tak akan sama keberadaanya. Senja, waktu dimana saya bisa menikmati pergantian waktu dari siang menuju malam ,dari terang menuju gelapnya malam. Sungguh elok Tuhann,terima kasih untuk setiap senja yang engkau hadirkan.

Dan ini  adalah sebagian waktu-waktu senja yang berhasil saya abadikan dalam jejak-jejak langkah disetiap perjalanan. Semoga menjadi kenangan manis ,semanis senja-senja sore itu yang terekan dalam memori dan setiap kenangan.

Semoga ,langkah ini masih terus berjalan dan masih bisa menikmati senja di tempat-tempat indahMu. Apalagi yang lebih manis menenangkan daripada menikmati  suatu senja bersama orang-orang terkasih,bersama sahabat,dan  seraya mengaggungkan keindahan serta berucap syukur bisa menikmatinya
Senja di Karimun jawa (diambil dari dermaga besar Karimunjawa) 23 Juni 2013


"Menepi" Senja di Tanjung Gelam kepulauan Karimun Jawa,( 24 Juni 2013 ) lalu
"Mistis" Senja Hutan lali Jiwo Gunung Arjuna-Welirang (29 November 2014)
Senja diatas langit pulau Dewata dari balik jendela QG/661 seat 28 A-B penerbangan sore itu yang membawa kami dari Lombok International Airport menuju Juanda Internatinal airport (halah lebay :D)
'Syahdu" Senja Kerajaan Doho(Simpang Gumul Kediri) 17 April 14

Senja plawangan Sembalun Gunung Rinjani (25 May 2014)

Tidak ada komentar: