Selasa, 22 Juli 2014

Happy Milad

July,08-2014 : Ramadhan,10 1435


Sebetulnya semakin bertambah tahun semakin berkurang jatah umur kita ,semakin sedih juga belum bisa beramal maximal. Namun, suatu kebahagiaan tersendiri yang tak terhingga dan sungguh tak ternilai harganya mendapat ucapan dan doa-doa penuh harapan terbaik dari sahabat,dari keluarga dari rekan-rekan semua . Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya. Hanya kuasanya yang bisa membalas semua kebaikan teman-teman dan sahabat semuannya.



Ada yang istimewa di Juli kali ini,millad yang ke-25 genap seperempat abad usia ini. Tepat di bulan yang penuh berkah ,rahmat dan ampunan bulan istimewa Ramadhan. Tidak menyangka bakal dapat suprise romantis dari kumpulan kakak-kakak tjakep :p.

Entah apa yang sudah direncanakan mereka,KK anik,KK iyang dan Dee,rencana yang sama sekali tidak ku ketahui,hahh sejak kapan mereka merencanakan sesuatu tanpa diriku disitu, hufttt. Ahahhah tapi kalo aku ikut andil dalam rencana itu  ,yaa bukan  surprise lagi namanya :D.Diriku hanya tinggal menikmati saja heheheh. Sangat yakin sekali mereka bertiga sudah planing dari jauh-jauh hari. Mana mungkin coba kalo gak planing dari jauh-jauh hari bisa ngumpulin 5  Buah kaos kaki dengan motif dari berbagai species. Ini kado paling sensitif ,kado kaos kaki, secara diri saya ini tidak memiliki kaos kaki ahahahah,,kesian banget yakk .Bagaimana mau  punya kaos kaki ,orang tiap mlipir udah semacam kewajiban hilang tuh kaos kaki. Entah nyangkut,entah ilang,entah ketinggal entah nyantol di kaki temen :p


Sore kemarin,bertempat di Pandan Resto kerajaan Doho,Kediri .Ccckkkk,tempat dan menu serta  suasana yang cozy yang sudah direserv oleh  mereka ber3 dan lagi-lagi saya tidak tau kita bakal berada disini di tempat ini. Menyambut kedatangan saya dan KK Iyang yang terlambat karena sang kk supir yang sejati nya orang kediri tulen sedikit lupa jalan maklum yaaahh faktor U kali yaak :p.

Tiba di meja nomer 27 yang sudah dipesan,benar-benar luar biasa mereka membuat semuanya terkesan dalam ingatan saya,rasa haru luar biasa,kasih sayang mereka,kekompakan mereka dalam menyiapkan semuanya. Sambil menunggu menu hidangan buka puasa kado lengkap dengan kue ulang taun mereka persembahkan untuku :mewek terharu. #pelukkk satu satu.

Hidangan telah tersaji,kali  pertama  menikmati buka bersama dengan ibu PKK,yang belum genap setahun ini menjadi bagian terpenting dalam hidup ini,bahkan mereka terasa lebih dari bertahun-tahun mengenali saya begitu pula sebaliknya. Jalinan persahabatan lintas usia yang saling melengkapi. Dan kali pertama merayakan millad dengan di sponsori oleh mereka bertiga pula,nikmat demi nikmat berkah demi berkah semua mengalir seperti air nikmat mana lagi yang kamu dustakan.Rasa haru bahagia menyelimuti kebahagian juga benar terpancar dari wajah wajah penuh kasih sayang itu.

Tidak hanya itu,selepas dari Pandan Resto masih ada kejutan lain untukku, berkeliling jalanan kediri demi mencari cafe untuk ngopi dalihnya. Setelah beberapa cafe yang di kunjungi full book ,akhirnya masih belum putus asa dalam pencarian. Tepat di salah satu angkringan kota kediri,angkringan yang tampak bersih luas dan tentunya terpasang dengan manis LCD segede gaban yang menjadi incaran para ibu-ibu PKK.

Tidak lain tidak bukan ini adalah surprised beruntun yang memang sudah direncanakan,Molly yang tanpa sepengetahuan saya  segera nego halus dengan pengelola angkringan,meminta ijin untuk mereplay video yang sudah dibuatnya. Video edisi ulang tahun hasil karya kreatifnya. Menu minuman khas angkringan segera di pesan ,saya hanya memesan wedang jahe anget yang menjadi andalan lidah ketika cuaca dingin. Di tengah perbincangan ,di meja baris depan sambil menonton berita "quick count" dari hasil pesta demokrasi siang tadi,dengan para pengunjung lain yang mengisi beberapa meja angkringan Orens malam itu. Tiba-tiba  sesosok makhluk yang nyaris saya sungguh mengenalinya tidak lain tidak bukan slide show pose-pose saya terpampang dengan sungguh anunya di layar LCD, haaaaaa sontak kaget,malu,dan juga terharu video berdurasi kurang lebih 6 menit itu mampu membuat airmata ini mengalir dengan sukses. Lagi-lagi ucapan serta doa-doa secara bergantian dikhusukan untuk saya,sungguh indah ,sungguh bahagia.Dengan kerja keras mereka ,mereka tertawa puas ,sukses membuat saya benar benar surprised .

Disisi lain sebagian dari para pengunjung merasa heran dengan ulah meraka,lagi asik-asik nya menikmati quick count,,ehh tetiba di ganti dengan video manis saya #tsaaaaahhh .Maafkan mereka ya ALLAH :D,maafkan perbuatan mereka .Mengusik ketenangan tontonan quick count.

Ucapan terimaksih untuk semua nya,
  • Untuk AYAH ku tercinta yang telah rela mengantarkan ke kota Kediri,
  • kk iyang ,kk anik, dee fatah untuk traktiran-nya ,ini yang ulang taun yang di traktir hihiiihii,kado-nya ,surprised nya,keceriaan dan sambutanya,doa-doa nya, dan semua nya.Semoga bukan hanya tahun ini,tahun tahun kedepan jika masih diberi umur panjang,aku ingin bersama kalian ,semoga,!!! amiin Inshaallah. Dan ketika dari masing-masing kalian merayakan ulang tahun semoga aku ada di antara hari bahagia kalian.Bagian dari kebahagiaan kalian.
  • Agnes Rambu ,,trimaksih kadonya,kau rela menyisihkan uang saku bulananmu untuk membelikan  boneka gendut pilhanmu.
  • Tak lupa juga untuk (kamu) yang jauh disana yang mengirimkan jam tangan manis alexander christy pilihanmu,sebagai kado ulang taun tahun lalu, terimaksih baru sempat ngepost postinganya.
  • Juga kepada "The Body Shop"  untuk satu set rangkaian keharuman with musk libertine nya yang menggoda.

No pict hoax foto menyusul ,,hihiii lagi males njepret-njepret 





Tidak ada komentar: