Kamis, 16 April 2015

Ngecamp Cantik di Jambuluwuk Boutique and Hotel

Yogyakarta- Kalau biasanya selalu menginap di hotel sejuta bintang alias di dalam tenda, dengan balutan sleeping-bag dan pendingin udara yg super cold alami dari alam, nasib saya kali ini lebih mujur untuk suatu trip yang sederhana,,, yiiipiii....!!!! saya mendapat kesempatan ngecamp cantik, di hotel berbintang (4***) kata- nya si mascami sih (3,5 *** ) (baca: tiga setengah bintang). Room 705 Jambuluwuk Malioboro Boutique and Hotel di salah satu sudut kota Jogjakarta #Jogjapunyacerita. Good value in affordable prices "No offense". Just sleep in anyway loh yaa,,no macem-macem. Demi ALLAH . ALLAH saksi-Nya CCTV juga :p perlu diluruskan.heheheeee.

DOC: by mascami

Bersih dan cukup lapang
Penampakan Deluxe Room,,ada si orens juga :D
Jambuluwuk Malioboro Boutique and Hotel, Lokasi yg tidak terlalu jauh dari jantung Marlioboro, pun tidak terlalu ramai, suasana yang cocok untuk liburan apalagi untuk honeymoon #eaaaaaa. Belum saatnya hunimun loh yaa!! larangan keras. Sebenernya, hotel yang sangat tepat untuk berlibur dan bersantai, tapi pada realisasinya we only need a hotel room to wash up and sleep in anyway, because most of the times I probably spend my time with explore experience. Suasana yang nyaman dengan kolam renang yang asri, meskipun selama 3 hari 2 malam kami menginap sekalipun belom pernah mencoba berenang di pool yang ada di lantai-1. La wong aktivitas-nya keluar pagi dari hotel, dan pulang kembali ke hotel setelah hari beranjak malam langsung nglipuzz di Ranjang masing-masing. Tipe orang yang menyia-nyiakan banyak kesempatan ini hahhaaa.

Single Bad
Demikian, service dari Jambuluwuk Boutique and Hotel terbilang cukup mumpuni. Kamar sekelas Deluxe dengan luas 32m²berkonsep modern dengan sentuhan tradisional, lengkap dengan bathub, cukup besar, bersih dan lumayan nyaman untuk ukuran ranjang singlenya. Nominal harga yang cukup wajar karena berburu price promo hotel di Booking.com. Not bad, if you're not looking for anything glamorous and needing a comfy place to stay :D, Terimakasih booking.com memberikan harga yang luar biasa (baca:mumer) .

1. karyawan yg ramah dan penuh perhatian ( terutama resepsionisnya)
2. fasilitas yg lengkap
3. kebersihan terjamin
4. suasana hotel nyaman
5. dan lokasi yang strategis untuk menjangkau dan keliling kota Jogja
Recomended buat yang mau ngecamp cantik dengan price yang sebanding ,,
Bersih, Romantis itulah kesan yang dirasakan. Dengan tata ruang yang pas dan seimbang taman mini di Lantai-3 untuk menikmati indahnya Jogja dimalam hari. Bagi pecinta senja, menikmati senja dari the Patio hotel di lantai-2 adalah pilihan yang tepat sambil menikmati secangkir teh atau coklat hangat (enggak sempet nyoba) :mewek padahal udah masuk dalam list must to do-must to see. Dan dari lantai tujuh, room 705 sendiri yang notabene tempat ngecamp selama dua malam bisa menikmati sunrise yang luar biasa dari wide window dengan view kota serta beground landsacape gunung Kidul. Romantis nyooooo It's where unforgetable moment begin.,,,It gives a feeling that we are in a pretty big room meskipun kenyataannya tidak terlalu besar. Yang terpenting parking area yang free alias tidak berbayar.hehehehhe.
Jogjakarta in the morning  from seven floor sunrise-day 1
On Marc,16-Morning Cityscape as seen from my room 705 Jambuluwuk sunrise day-2

Selamat Menginap!!!


Tidak ada komentar: