Senin, 30 Mei 2011

My first keril "Si Oranye"

Deuter Futura Pro 34 SL

For history,tanggal 30 may 2011 Gear yang di nanti tiba,dengan bantuan mas Heri dan istri,si keril yang saya idamkan akhirnya diperoleh,Mas heri dan mbak Titik sepasang suami istri muda,aseli orang ibu kota yang satu bulan lalu saya mengenalnya,kaskuslah yang mengenalkan dan memepertemukan dengan sepasang manusia baik hati ,sudah seperti saudara sendiri seperti kakak bagi saya.Tepat mas heri prajabatan ke jakarta,menitiplah saya keril.Setelah saya infokan dimana dan seperti apa bentuk dan lapaknya.Tempo hari saya minta dibelikan di tandike,kebetulan juga om aklen adalah teman kampus mas hery dan mbak titik,wahh jodoh itu gak bakal kemana hehehehhe.Keril dengan harga 680k sudah terbayar alhamdulillah my firts keril Orang's.Kalo sekarang mah harga sudah dua kali lipet.Banyak yang mencoba menghitbah ni keril ,tapi saya belum rela.kenapa gak orangnya aja sih yang di khitbah hehehheeh.


Review:

Dari segi bentuk dan ukuran, tas ini mengusung UH dengan volume max 34L.Karena back systemnya mengusung sistem air comfort, jadi ventilasi lebar, punggung jadi sejuk. Tinggi siaa 160cm, dan saia rasa design tas ini cocok nempel di punggung saya, terasa nyaman sekali. Bagian sandangnya punya busa yang tebal jadi bahu ga kesiksa waktu ngangkat beban beratnya dan bahan tas memang bikin cepat kering. Di bagian bawah tas ada compartment untuk ngisi sleeping bag, dan saia isi perlengkapan mandi dan perlengkapan pertolongan pertama, jadi ga ribet harus bongkar-bongkar tas lagi. dilengkapi juga dengan rain cover.

Mengapa dan kenapa memilih deuter futura pro 34 SL ???

Ternyata 34l adalah ukuran yang sudah cukup besar untuk ukuran tas buatan Jerman ini, terlebih untuk saia pribadi yang bertubuh tidak bohay alias krimping begini, walaupun pada kenyataannya keril saia ini lebih sering di gendong temen saia daripada saia sendiri hehehehe.Sedangkan untuk embel - embel SL dibelakangnya menunjukkan bahwa tas seri ini adalah seri untuk perempuan. SL Women's Fit System, tas ini di desain sesuai dengan tubuh perempuan yang memiliki dada lebih besar dari pada laki - laki juga lebar punggung yang tidak seluas punggung laki - laki. Strap bahu dan pinggulnya juga disesuaikan dengan tubuh perempuan, mudah diatur / digeser sesuai panjang tulang belakang, jadi lebih nyaman ketika dikenakan dan lagi-lagi pada kenyataannya keril saia ini lebih sering digendong sama temen2 cowok jiaaahhh :hammer: .



Memang pas banget buat hiking dan trekking,kalo saia rasa kurang cocok untuk  berkeliling in city karena dari volumenya yg lebih over dari seri dibawahnya yaitu 32sl atau 24sl.Recomended backpack buat temen - temen Igo yang suka jalan di gunung atau pun in city tour. Tinggal pilih - pilih saja sesuai kebutuhan mau dipake untuk apa, dan kemana.


Tidak ada komentar: